tak apa jika mungkin suatu saat kita tak lagi di takdirkan bersama,aku masih dapat memeluk mu dalam doa. jika mungkin nanti kita akan tetap terlepas, setidaknya tuhan tau aku pernah merasa sebagai seseorang yang paling bahagia karena memiliki mu, dan namamu selalu aku langitkan di setiap doa ku. dan harapan ku bersama mu menjadi amin paling serius di hidup ku.
namun, waktu tak pernah memberi tahu kapan kita bertemu, dan kapan kita akan berpisah. seakan waktu dapat memungut paksa apa yang telah kita punya,tanpa memikirkan perihal luka. tapi setidaknya aku telah punya kesempatan untuk mengenal mu dan singgah di palung hati mu.
keadaan yang sering membuat kita kecewa atas semua kenyataan nya, apa yang kita perjuangkan apa yang kita lakukan hanya waktu yang dapat berhak menjawab di setiap detiknya.
semua akan baik-baik saja, saat ini kita sedang mengisi waktu-waktu kita bersama. mungkin dalam keadaan yang membuat kita sedikit kewalahan untuk menjalani nya.
maaf, bukan maksudku membuat mu terperangkap dalam sebuah tanda tanya, dan bukan maksudku membuat terperangkap dalam ketidak jelasan ini. akan tetapi, perihal diapa yang menjadi pemenang rinduku, dan nama yang ku langitkan di setiap doa ku. itu masih tetap KAMU.
yang aku tahu, aku sedang berusaha agar kau terus bersama ku.
-Agustinayuw
Tidak ada komentar:
Posting Komentar